Selain Pencurian, Residivis Dituding Nodai ABG

PEKANBARU, oketimes.com- Penyidik Reskrim Polresta Pekanbaru masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka, Fery Renaldi (29) warga Jalan Pandan, kecamatan Bukit Raya.

Hasil pemeriksaan yang dilakukan selain terlibat pencurian tersangka juga diduga telah menodai seorang remaja berinisial, AH (16). Kini polisi masih terus mengembangkan kasus residivis tersebut.

" Awalnya tersangka kita tangkap atas kasus pencurian dengan kekerasan. Namun belakangan pemeriksaan tersangka berkembang pada kasus asusila. Dimana tersangka juga dilaporkan oleh keluarga korban atas perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Hari Wiawan Harun SIK, Jumat (5/9) siang.

Sebagaimana yang dilaporkan keluarga korban, perbuatan tersangka ini berlangsung sekitar tanggal 20 Mei 2014 lalu. Tersangka yang sehari-hari bekerja sebagai sopir itu diam-diam menjalin hubungan asamara dengan korban. Korban dibujuk dan dibawa ke salah satu tempat penginapan di Kota Pekanbaru.

Disanalah perbuatan tak senonoh itu dilakukan tersangka. Namun belakangan, korban menceritakan segala perbuatan itu kepada keluarganya. Tidak terima atas perlakuan tersangka, orang tua korban melaporkan kasus tersebut kepihak berwajib. BM/DM

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait