Pelalawan Targetkan 20 persen dari Blok Kampar

PELALAWAN, Oketimes.com- Kabupaten Pelalawan melalui BUMD PD Tuah Sekata menargetkan 20 persen pembagian hasil dari pengelolaan Block Kampar pasca penandatangan kesepakatan kerjasama dan kesepahaman antar dua perusahaan plat merah BUMD PD Tuah Sekata dengan PD Indragiri BUMD Pemkab Indragiri Hulu (Inhu).

Demikian dikatakan Asisten II Setdakab Pelalawan Atmonadi kepada riaueditor.com, Kamis (4/9/2014). Menurutnya, kedua badan usaha plat merah ini, juga menyepakati kerjasama dengan PT Saga Energi Persada, perusahaan yang bergerak dibidang migas.

"Penawaran pembagian hasil dari kita kemaren sebesar 15 hingga 20 persen, namun itu pun belum final masih ada pembicaraan lebih lanjut tergantung dari segi produksi masing-masing," paparnya.

Dikatakan Atmonadi, pertemuan dua BUMD Pelalawan-Inhu dan PT Saga Energi Persada belum seluruhnya tuntas. Pasalnya juga selain pembagian hasil yang belum final, kesepakatan ini juga belum ditandatangani oleh Bupati Inhu Yopie Ariyanto.

"Ini masih tahap awal dan selanjutnya akan kembali dilakukan pertemuan bersama untuk pengelolaan Block Kampar ini," pungkasnya.(zul)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait