Dalam Rangka MTQ ke 33 Riau, Setiap Mobil Dinas Wajib Pasang Stiker

TEMBILAHAN, Oketimes.com- Dalam rangka mempromosikan dan menyambut pagelaran Musabaqah Tilawatil Qur`an (MTQ) ke 33 Provinsi Riau yang akan berlangsung di Kabupaten Indragiri Hilir akhir tahun ini, setiap kaca bagian belakang mobil dinas milik Pemkab Inhil wajib memasang stiker bertuliskan "Inhil Siap Menjadi Tuan Rumah Musabaqah Tilawatil Qur`an ke 33 Provinsi Riau".

"Sesuai anjuran Pak Wardan selaku Bupati Inhil, setiap mobil dinas wajib memakai stiker tersebut. Hal ini untuk membuktikan bawasannya Inhil sudah siap mengsukseskan kegiatan religi tersebut," ungkap Kabag Kesra Setda Inhil, M Arifin beberapa waktu yang lalu.

Detail stiker tersebut terlihat foto Gubernur Riau, Annas Maamun dan Bupati Inhil, HM Wardan serta tulisan Panca Sukses yang berisi, sukses tuan rumah, sukses penyelenggaran, sukses prestasi, sukses ekonomi kerakyatan, dan sukses pengelolaan administrasi.

Dengan demikian, sampai suksesnya penyelenggaran acara MTQ ke 33 di Inhil mendatang, setiap mobil dinas Pemkab Inhil akan selalu dihiasi dengan stiker tersebut.(adv/zp)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait