Kakan Kemenag : Wakafkan Diri Kita Kepada Allah SWT

Kakankemenag Kampar Drs Fairus MA didampingi Kasi Penyelenggara haji H Dirhamsyah saat memberikan pemantapan Karu dan Karom di Aula mini kantor kementerian agama kampar, Rabu (3/9) di Bangkinang

BANGKINANG, Oketimes.com- Wakafkan diri kita kepada Allah SWT, baik pikiran, tenaga maupun yang lainnya, kata Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Fairus MA didampingi Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H Dirhamsyah SAg dalam rapat Pemantapan atau pembekalan Ketua Regu (Karu) dan Ketua Rombongan (Karom), Rabu (3/9) diaula mini Kantor Kementerian Agama Kampar.
 
Ditegaskan, Karu dan Karom dalam pemberangkatan Jema`ah Calon Haji (JCH) tahun ini didahulukan satu langkah dari para JCH lainnya. Oleh karena itu, luruskan niat, jaga amanah yang diberikan kepada kita dan jangan sesekali ada niat dihati kita untuk mengambil keuntungan dari para JCH seperti dalam pembayaran Dam maupun yang lainnya.
 
Lebih lanjut Fairus menegaskan kepada Karu dan Karom untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan. Jika ada suatu permasalahan, cari jalan keluarnya dengan mengadakan musyawarah. "Tidak ada suatu masalah yang tidak ada jalan keluarnya", tegasnya.
 
Sementara itu, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H Dirhamsyah SAg dalam kesempatan yang sama memaparkan, bahwasanya JCH Kampar tahun ini terbagi menjadi 2 kloter yakni kloter 9 dan kloter 10. Berangkat dari Batam (Bandara Hang Nadim Batam) menuju Madinah (Amma Madinah) tanggal 9 september 2014. Sedangkan untuk kloter 10 berangkat dari Hang Nadim Batam menuju Amma Madinah tanggal 10 september 2014.
 
Dengan semakin dekatnya keberangkatan JCH Kabupaten Kampar ini, diharapkan seluruh Karu dan Karom untuk saling berkoordinasi dan menjaga kekompakan. Hal ini harus dilakukan agar dalam pelaksanaan ibadah haji mulai dari pemberangkatan hingga pemulangan nanti, bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, pungkas Dirhamsyah. (sy)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :