Pemkab Siak Gesa Pembahasan KUA-PPAS Tahun 2015

SIAK, oketimes.com- Pemerintah Kabupaten Siak gesa pembahasan KUA-PPAS Tahun 2015 secara maraton siang dan malam yang di pusatkan di kantor Bappeda Kabupaten Siak. Demikian dikatakan Sekdakab Siak HT Said Hamzah, M.Si kepada wartawan kemarin.
 
Dikatakanya, bahwa selama satu minggu ini Pemerintah Kabupaten Siak fokuskan untuk melakukan pembahasan KUA-PPAS Tahun 2015 dan dalam waktu dekat ini akan kita ajukan ke dewan.
 
Dia mengatakan, memang dari pembahasan yang telah dilakukan oleh tim anggaran sejumlah anggaran ada yang dirombak dan ada yang dilakukan pemangkasan karena tidak menyentuh kepentingan masyarakat.
 
"Oleh sebab itu, setiap anggaran yang dimasukan oleh SKPD untuk tahun 2015 ini haruslah sesuai dengan kepentingan rakyat dan disesuaikan dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Siak dan Renstra yang telah dibuat," ujarnya.
 
Ditambahkan dia, "Jika sudah rampung dilakukan pembahasan di tim Pemkab Siak maka segera kita ajukan ke Dewan nantinya untuk dibahas ditingkat dewan, dan kita berharap anggota dewan yang lama bisa mengerjakan dengan baik nantinya," jelas Sekda.
 
Untuk pembahasan APBD Tahun 2015 ini kita berikan kesempatan yang terakhir bagi anggota dewan yang lama, sebab kalau kita menunggu anggota dewan yang baru, kita kuatir anggaran kita bisa terlambat.(man)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait