Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk

Foto : Ilustrasi Net

PEKANABARU, oketimes.com - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di Kota Pekanbaru. Kali ini warga disekitar Jalan 70 areal Pemko Pekanbaru Kelurahan Sail Kecamatan Tenayan Raya, dibuat geger dengan temuan jasad pria yang telah membusuk dibelakang sebuah gubuk yang belum jadi, Senin (01/9) malam, sekitar pukul 19.30 WIB.

"Identitas korban belum ditemukan dan penyebabnya masih kita selidiki. Dugaan sementara korban kemungkinan tewas karena sakit," ujar Kapolsek Tenayan Raya Kompol Kukuh Yulianto Spd, kepada oketimes, Selasa (02/9) siang.

Informasi yang dihimpun Riueditor dilokasi kejadian, penemuan mayat pria yang tidak memakai baju dan hanya mengenakan celana panjang katun warna dengan ciri-ciri rambut putih dan berjenggot putih tersebut petama kali diketahui oleh Anton (35) warga Jalan Bata kelurahan Sail Kecamatan Tenayan Raya.

"Awalnya saya mencium bau busuk, penasaran saya mencoba mencarinya dan melihat ada sesosok pria dengan kondisi sudah membusuk dibelakang gubuk milik warga yang belum jadi," kata Anton dan bergegas memberitahukan warga lainnya diteruskan berkoordinasi dengan pihak Polsek Tenayan Raya.

Sewaktu ditemukan, korban dalam posisi terlentang dan tanpa mengenakan baju dan hanya menegenakan celana katun warna hitam.

"Kami pun tak tahu penyebab korban meninggal dan korban juga bukan warga yang tinggal dilingkungan kami," tambah Anton.

Kapolsek Tenayan Raya Kompol Kukuh Julianto Spd mengatakan pihaknya masih menyelidiki penyebab korban tewas. Namun dugaan sementara korban tewas karena sakit. Saat ini Jasad korban telah kita evakuasi ke RSUD Arifin Ahmad guna dilakukan otopsi.(dm)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait