Rayakan Ultah Ke-29, Afgan Gaet Rossa ke Rumah Sakit

Afgan dan Rossa

Jakarta - Penyanyi Afgan genap berusia 29 tahun pada 27 Mei 2018. Tak menggelar pesta mewah, Afgan merayakannya bersama pasien anak-anak tidak mampu di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Senin (28/5/2018).

"Saya senang banget, bisa ngerayain ulang tahun di sini. Spesial banget bisa ketemu sama pejuang-pejuang kecil," kata Afgan di sela-sela acara.

Afgan mengaku perayaan ulang tahunnya kali ini terinspirasi dari sahabatnya, Rossa. Mantan istri Yoyo Padi itu juga ikut bergabung bersama Afgan merayakan bersama pasien anak-anak tak mampu.

Selain itu, Afgan dan Rossa juga menyanyi untuk menghibur anak-anak. "Semoga ini bukan yang terakhir dan bisa ke sini lagi," tutur Afgan.

Afgan pun mengaku senang dan haru bisa merayakan ulang tahun bersama para pasien anak-anak tak mampu. Pelangun "Bukan Cinta Biasa" itu juga mengaku mendapat pelajaran hidup dari ketegaran anak-anak tersebut.

"Mereka perjuangannya hebat banget. Saya sangat terharu dan terinspirasi. Di acara ini saya bisa nyanyi-nyanyi diiringi gitar doang tapi pasiennya happy  banget. Jadi saya cuma memberikan energi yang baik aja," tutur Afgan.***


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait