Bupati Imbau SKPD Bersinergi Pertahankan Adipura

BAGANSIAPIAPI, oketimes.com– Bupati Rokan Hilir H Suyatno mengimbau seluruh pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) untuk berperan aktif dalam menciptakan kebersihan serta keindahan kota Bagansiapiapi, sehingga predikat kota Bagansiapiapi peraih Adipura dapat dipertahankan.
 
Dikatakan Bupati, Jumat 29/08, bahwa kemajuan pembangunan saat ini tidak didapat dari hasil berpangku tangan melainkan melalui perjuangan dan kerja keras yang telah dirintis  oleh pimpinan terdahulu.
 
"Mari sama-sama kita jaga kemajuan pembangunan daerah secara berkesinabungan, masalah penataan tata ruang kota dan pertamanan yang ada sudah bagus, cuma perawatannya yang harus ditingkatkan lagi oleh dinas terkait," imbau Bupati.

Bupati menekankan agar Dinas terkait (DKPP-red) sesuai tupoksinya untuk lebih agresif dalam hal memelihara kebersihan lingkungan, pasar, drainase dan wajib melakukan perawatan terhadap pertamanan seperti taman kota, bunga hiasan di pinggir jalan dan aset lainnya.

"Kalau penataan sudah bersih, sedap dipandang mata, tak ada lagi pot-pot bunga di sepanjang jalan, yang ada pot beserta bunganya. Insya Allah kota menjadi asri, sehingga pelancong dalam dan luar negeri pun akan mendatangi daerah kita secara otomatis pula ekonomi kita di daerah meningkat," tukasnya. (hen)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait