Polisi Razia di Jembatan Layang

SUNGAIAPIT, oketimes.com- Jajaran Polsek Sungai Apit menggelar razia rutin di pangkal Jembatan Layang Desa Teluk Mesjid Kecamatan Sungai Apit, Rabu (27/8).

Kapolsek Sungai Apit AKP. Safnir melalui Kanit Lantas Polsek Sungai Apit Aipda Khairul kepada wartawan mengatakan ini merupakan razia rutin yang terus dilakukan oleh jajaran Kepolisian Polsek Sungai Apit untuk memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan, baik roda dua maupun kendaraan roda empat.

Selain itu kami juga memeriksa kelebihan muatan (tonase) terhadap kendaraan berat yang membawa muatan di jembatan Teluk Masjid ini. Selain merazia sejumlah perlengkapan surat-surat kendaraan, Polsek Sungai Apit juga merazia kepada pengendara sepeda motor yang tidak mengenakan helm. Saat ini belum ada penilangan yang kami lakukan, sebutnya.

"Intinya baru sebatas peringatan. Oleh sebab itu, jajaran Kepolisian Sungai Apit minta kepada masyarakat yang berpergian menggunakan kendaraan sepeda motor atau mobil, diminta untuk dapat membawa surat-surat kendaraannya, dan bagi pengguna sepeda motor jangan lupa mengenakan helm," tandasnya. (Adi)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait