183 CJH Diberangkatkan dari Batam Menuju Jeddah

SIAK, oketimes.com- Sebanyak 183 orang Calon Jamaah Haji (CJH) asal Siak rencananya pada 6 September 2014 ini akan diberangkatkan dari Batam menuju Jeddah untuk menunaikan Rukun Islam kelima yakni Haji. Dan berbagai persiapan serta pelepasan CJH Kabupaten Siak tersebut akan berlangsung pada tanggal 29 Agustus 2014 yang akan dipusatkan di Masjid Al-Fattah Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak.

"Keberangkatan CJH Kabupaten Siak yang berlangsung pada 6 september 2014 ini akan diberangkatkan dari Pelabuhan Tanjung Buton sekitar pukul 11.00 wib yang diawali dengan keberangkatan CJH dari tiap-tiap kecamatan yang ada,"kata Kabag Kesra Kabupaten Siak Drs H Darussalim kepada oketimes.com, Selasa (26/8).

Untuk CJH Kecamatan Kandis itu, lanjut H Darussalim, akan dilepas keberangkatannya oleh Camat Kandis dari Masjid Amrullah pada pukul 05.00 wib dan CJH Kecamatan Minas dari Masjid Nurul Huda yang akan dijemput dengan menggunakan bus dari Pekanbaru dan berkumpul di Tualang Perawang.

"Untuk kelancaran keberangkan CJH Kabupaten Siak ini di minta kepada camat agar berkerja sama dengan pihak kepolisian supaya saling melakukan koordinasi nantinya. Sedangkan untuk CJH asal Kecamatan Kerinci Kanan, Lubuk Dalam,Gasib dan Kecamatan Dayun mereka bisa langsung menuju pelabuhan Tanjung Buton dan begitu juga dari Kecamatan Bungaraya, Sabak Auh mereka bisa bergabung di Pelabuhan Tanjung Buton," kata Darussalim.

Sedangkan CJH Kabupaten Siak saat menuju Jeddah berlangsung pada 8 September 2014 nanti sekira pukul 10.00 wib mereka sudah harus berada di Bandara Hang Nadim Batam," tukasnya.(Adi)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait