Home / Peristiwa / Soal Bahaya ISIS, Inilah Tanggapan Kapolda Riau !

Soal Bahaya ISIS, Inilah Tanggapan Kapolda Riau !

Soal Bahaya ISIS, Inilah Tanggapan Kapolda Riau !
PEKANBARU, oketimes.com- Untuk mencegah berkembangnya ideologi radikal Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) di Provinsi Riau, Kapolda Riau Brigjen Pol Drs Condro Kirono telah menginstruksikan seluruh jajarannya untuk melakukan deteksi dan pemetaan (mapping) di wilayah kerjanya masing-masing.

"Dengan seminar nasional yang dilaksanakan itu bisa memberikan kekuatan kepada stakeholder, kepada pemangku kepentingan semua pihak untuk bersama-sama memberikan pencerahan kepada masyarakat agar tidak larut dalam paham radikalisme ideologi itu,"kata Kapolda Riau, Brigjen Pol Drs Condro Kirono kepada oketimes.com, Selasa (26/8) seusai acara Seminar Nasional tentang menanggulangi bahaya ideologi ISIS.

Dengan demikian, lanjut Kapolda Riau, kita berharap seluruh peserta seminar tersebut bisa lebih mendapatkan pemahaman yang utuh terhadap paham radikalisme, baik dari Ketua PBNU, bapak Wakil Menteri Agama RI, bapak dari Badan Nasional Penanggulangan Terorisme, itu menjadi bekal awal dan penguatan kepada masyarakat.

"Kepada lapisan masyarakat diminta untuk tidak terlibat dalam ideologi terlarang itu,"himbau Kapolda Riau.(vila)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.