180 CJH Kabupaten Siak Laksanakan Manasik Haji

SIAK,oketimes.com- Jika tidak ada aral melintang, pembukaan manasik bagi 180 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Siak akan dilakukan, Senin (11/8) malam. Acara ini digelar di Hotel Grand Royal Jalan Sapta Taruna Kecamatan Siak. Demikian disampaikan Kabag Kesra Drs.H.Darussalim kepada wartawan Senin (11/08)

Disampaikan Darussalim "Kegiatan Manasik Haji i ni merupakan manasik haji kabupaten Siak yang diikuti 180 orang CJH yang akan dibuka langsung nantinya oleh Bupati Siak.
Kegiatan manasik haji ini akan berlangsung selama 4 hari yang dimulai dari tanggal 11 hingga tanggal 14 Agustus mendatang.


Untuk teori pelaksanaan haji ini dilaksanakan di hotel dan untuk praktek nantinya akan digelar dilapangan Siak Bermadah depan Istana Siak.


Darussalim berharap semoga acara manasik haji bagi CJH kabupaten Siak ini para calon jamaah benar-benar mengikuti manasik ini dengan baik dengan tujuan nantinya sesampai ditanah suci dapat dijadikan pedoman saat mengerjakan rukun dan wajib haji.dan diharapkan semoga acara ini berjalan dengan baik sesuai apa yang kita harapkan.ungkap Darussalim.(man)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait