Home / Peristiwa / Kantor IPHI Bangko Hangus Terbakar

Kantor IPHI Bangko Hangus Terbakar

Kantor IPHI Bangko Hangus Terbakar
ROKAN HILIR, oketimes.com- Si jago merah menghanguskan Kantor Sekretariat Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil beserta satu rumah penduduk dan 2 tempat usaha warga, bengkel sepeda motor.

Setidaknya 3 unit mobil Damkar Pemkab Rohil dan 2 unit Damkar masyarakat dikerahkan untuk menjinakkan api yang terlanjur membesar ini. Kebakaran yang diperkirakan terjadi sekitar pukul 23.50 WIB baru bisa dipadamkan pukul 00.30.

Belum diketahui  pasti penyebab pasti kebakaran. Keterangan warga sekitar lokasi, setiap malam di lokasi kejadian selalu ramai dengan anak-anak muda yang tak jelas keperluannya. "Kalau disebabkan korsleting listrik saya kurang yakin," kata warga ini.

Kantor IPHI yang jarang digunakan ini tidak ada yang menjaga. Selain itu, kondisi bangunan yang persis berada di perempatan Jalan Pahlawan dan Simpang Jalan Masjid Raya Al-Ikhlas ini pada pintu dan jendelanya terlihat sangat mudah dimasuki siapa pun. (hen)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.