Terima telephone di Jalan, HP Samsung J7 Nency disambar Jambret

Ilustrasi

Pekanbaru, oketimes.com - Nasib apes dialami Nency Edriaty SH Mpd (42), warga Jalan Pepaya Gang Mesjid, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Jumat (10/2/17) pekan lalu. PNS di Kota Pekanbaru itu, dijambret dua pria tak dikenal saat sedang menerima telepon panggilan yang masuk ke ponslenya di Jalan Pattimura, tepatnya di dekat Bundaran Kelurahan Simpang Empat, Kecamatan Pekanbaru Kota, Jumat siang, sekitar pukul 09.00 Wib.

Akibatnya, korban menderita kerugian hingga Rp3,7 juta, setelah sebuah handphone merek Samsung J7 yang ada digenggaman tangannya dibawa kabur pelaku. Korban baru melaporkan kejadian yang dialaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Pekanbaru pada Selasa (14/2/17) siang, sekitar pukul 14.20 Wib.

Diceritakan korban, kejadian berawal saat dirinya melintas di Jalan Pattimura dengan menggunakan sepeda motor dan kemudian berhenti sebentar untuk mengangkat telepon genggamnya.

Tiba-tiba, dua pria tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor langsung mendekati dan merampas handphone yang ada digenggamannya. Usai beraksi, kedua pelaku langsung tancap gas meninggalkan korban.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Sutanto mengatakan, laporan korban sudah dicatat dengan nomor laporan LP/119/II/2017 /Riau/Unit II SPKT Polresta Pekanbaru "Laporan korban akan kita teruskan ke bagian Sat Reskrim. Mudah-mudahan, pelakunya segera tertangkap," kata Kapolres.***


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait