Warga Temukan Mayat di Sungai Siak

PEKANBARU, oketimes.com- Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan mengapung di Jalan Siak II, tepatnya dibawah Jembatan Siak II Kecamatan Rumbai, Minggu (15/6) pagi, sekitar pukul 06.00 WIB. Temuan tersebut, dilaporkan oleh seorang pemancing yang tidak diketahui namanya kepada seorang penjaga tempat pancing bernama Fauzi (25) warga Jalan Siak II dan diteruskan dengan melaporkannya ke Polsek Rumbai.

Kapolsek Rumbai AKP Franky Tambunan yang dimintai konfirmasinya oleh oketimes, Minggu (15/6) siang, mengatakan bahwa mayat tersebut tanpa identitas di tubuh korban dan tidak dikenali oleh warga sekitar.

"Hanya diketahui berjenis kelamain laki-laki diperkirakan berumur 43 tahun, menggunakan baju kaos biru kombinasi garis putih, celana panjang hitam, rambut ikal dan sedikit brewokan dan tidak ada ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuhnya. Kini mayat Mr X tersebut sudah dievakuasi ke kamar mayat RSUD Arifin Ahmad guna dilakukan otopsi," kata Franky.

Informasi yang dihimpun, awalnya warga mengira sosok yang mengapung di sungai tersebut merupakan kayu yang terseret arus sungai. Namun setelah didekati ternyata sesosok mayat manusia. Selanjutnya, temuan tersebut dilaporkan ke Polsek Rumbai dan diteruskan ke Polsek Sektor Kawasan Pelabuhan (SKP).

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan dievakuasi ke RSUD Arifin Ahmad. "Karena identitas mayat belum diketahui, kami meminta warga yang mengetahuinya dan merasa kehilangan anggota keluarganya agar mengecek ke RSUD Arifin Ahmad atau melaporkannya ke kantor polisi terdekat," ujar AKP Franky Tambunan.(dm)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait