Pinggul Istri Dicolek, Suami Kalang-kabut

Foto Ilustrasi (sumber foto istimewa)

PUNYA istri jelek perlu biaya besar untuk perawatan. Punya istri cantik jantung bisa deg-degan. Tapi Mbak Ya (42) sepintas memang ibu rumah tangga biasa yang sederhana. Walau pernah menyandang status janda tapi kini ia telah bersuami baru sebut saja, We.

Tidak disangka-sangka, saat berjalan berdua, Mbak Ya bertemu dengan mantan suaminya, R. Entah apa yang merasuki jiwanya, pria ini bernafsu saat memandang mantan istrinya melintas depan mata. Seperti disengaja tapi itu jelas bukan sebuah rencana. R lantas mencolek pinggul perempuan yang kini telah bersuami.


Tindakan R kontan saja membuat, We suami baru Mbak Ya kalang-kabut. Saking kabutnya wajahnya merah dan marah. Kepalan tangan, We lantas mendarat di wajah R. Meski lumayan babak belur, tapi tindakan itu jelas melanggar hukum.


Pihak keluarga, R tidak terima atas penganiayaan tersebut walau mereka sadar telah berbuat tidak patut terhadap Mbak Ya sebelumnya. Kini akibat ulah mantan suami, suami baru terancam di masuk bui. Nasib=nasib, kalau tau begini lebih baik pilih naik angkot ketimbang jalan kaki. (Bang Bram : Sumber Foto Istimewa)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait