Jepang Bekuk Kosta Rika 3 - 1

OKETIMES.COM- Jepang memetik hasil positif dalam persiapannya jelang Piala Dunia 2014. Tim "Samurai Biru" meraih kemenangan 3-1 atas Kosta Rika dalam laga ujicoba.

Dalam pertandingan di Raymond James Stadium, Tampa, Florida, Selasa (3/6/2014) pagi WIB, Kosta Rika membuka keunggulan lebih dulu di menit ke-31. Umpan Junior Diaz dari sisi kiri disambut sepakan kaki kanan Bryan Ruiz dari jarak dekat.

Jepang baru bisa menyamakan kedudukan saat pertandingan berjalan satu jam. Yasuhito Endo menyambar bola sodoran Keisuke Honda di dalam kotak penalti untuk menjebol gawang Kosta Rika yang dikawal oleh Keylor Navas.

Dua puluh menit berselang, Jepang berbalik unggul. Kali ini giliran Shinji Kagawa yang menjebol gawang Kosta Rika usai menuntaskan kerjasamanya dengan Yoichiro Kakitani.

Di masa injury time, Jepang menambah keunggulannya. Kakitani membuat Jepang makin menjauh lewat sepakan kaki kanannya dari dalam kotak penalti.

Jepang masih akan menjalani satu laga ujicoba terakhir melawan Zambia, Sabtu (7/6/2014) pagi WIB, sebelum bertolak ke Brasil. Di hari yang sama, Kosta Rika juga akan memainkan laga ujicoba terakhirnya melawan Republik Irlandia.

Di Brasil, Jepang tergabung di Grup C bersama dengan Kolombia, Yunani, dan Pantai Gading. Sementara Kosta Rika ada di Grup D bersama dengan Italia, Inggris, dan Uruguay. Sumber: detiksport
 


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait