Akan Dipindahkan, Pedagang Pasar Jongkok Giant Pekanbaru Resah!

PEKANBARU.oketimes.com- Ratusan pedagang Pasar Jongkok Giant Panam Pekanbaru sejak sepekan ini resah karena mereka mendengar akan dipindahkan lagi ke belakang Giant Panam Pekanbaru, karena masa kontrak 3 tahun telah berakhir pertengahan 2014 ini antara pengelola dengan pemilik lahan belakang Giant Panam Pekanbaru.

Pedagang  juga tak diberi tahu adanya kontrak 3 tahun antara pengelola Pasar Jongkok Giant Panam Pekanbaru dengan pemilik lahan Pasar Jongkok Giant Panam Pekanbaru tersebut.

Informasi yang dikumpulkan Oketimes.com di Pasar Jongkok Giant Panam Pekanbaru, Kamis (29/5) sejumlah pedagang menyampaikan keresahannya karena mereka mendengar info bahwa lokasi tempat mereka berdagang sekarang akan dibangun oleh pemilik lahan Giant Panam Pekanbaru. Sehingga pedagang Pasar Jongkok ini akan dipindah ke belakang ke tempat yang baru lagi.

Dengan rencana kepindahan ke tempat baru ini akan mengeluarkan biaya besar lagi untuk membangun  lapak pedagang tersebut. Apalagi mau memasuki bulan suci Ramadan (puasa) akan mengeluarkan biaya besar lagi. Oleh sebab itu pedagang mengharapkan Wali Kota Pekanbaru Firdaus ST MT memanggil pengelola pasar Jongkok Giant Panam Pekanbaru dan pengelola Giant Panam Pekanbaru agar mendiskusikan masalah ini sehingga pedagang tidak terus dirugikan.

Apalagi pedagang Pasar Jongkok mendengar, bahwa pengelola Giant Panam Pekanbaru menggunakan tenaga keamanan warga Flores.(mp)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait