Tak Lagi Menjabat Wabub, Masrul Akan Berkarier ke Pekanbaru

Masrul Kasmy, mantan Wakil Bupati Kepulauan Meranti.

Selatpanjang, OKETIMES.COM – Masrul Kasmy, mantan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, berniat akan pindah tugas ke Pekanbaru setelah tak lagi menjadi orang nomor 2 di Kabupaten Kepulauan Meranti. Hal ini dikatakan beliau dalam sambutan acara perpisahan dan syukuran di rumah dinas, Jalan Merdeka, Selatpanjang, pada Jumat (31/07/2015) malam tadi.
 
" Setelah tak lagi menjabat sebagai wakil bupati Meranti dan gagal mengikuti Pilkada, saya akan berkarier ke Pekanbaru. Hal ini sudah sampaikan kepada Pj Bupati Kepulauan Meranti mohon diizinkan saya untuk pindah tugas ke Pekanbaru," ucap Masrul yang dikenal masyarakat sebagai sosok yang religious.
 
Dalam kesempatan itu juga, Masrul beserta seluruh keluarga memohon maaf jika selama bertugas di Meranti atau di Selatpanjang dari tahun 1998, ada tingkah laku yang kurang berkenan di hati masyarakat.

Baginya suatu kebanggaan bisa bersama-sama masyarakat di Selatpanjang, khususnya di Meranti. Diawal bertugas di Selatpanjang sebagai staf kantor Camat Tebing Tinggi, Lurah Selatpanjang Kota, Camat Tebing Tinggi hingga menjadi Wakil Bupati Kepulauan Meranti selama 5 tahun.
 
" Saya memahami jika ada masyarakat yang kecewa dengan tidak ikut sertanya saya dalam Pilkada kali ini. Namun, yakinlah ada hikmah Allah yang terbaik dari ini semua," sebut Masrul, yang merupakan salah satu calon yang diunggulkan dalam Pilkada Meranti.
 
Acara yang diisi dengan tausiyah dari ustad Zulfikar tersebut, diwarnai tangis haru masyarakat yang  hadir ketika acara salam-salaman dengan H. Masrul Kasmy yang didampingi istrinya Hj. T. Reny Azmahrani. (Je)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :