Meski Dijaga Security, Sepeda Motor Tamu Pasien Tetap Hilang dari Parkiran RS Santa Maria

Ilustrasi

Pekanbaru, OKETIMES.com - Meski telah dilengkapai petugas keamanan (Satpam) dan penjaga parkir, tetap saja kawasan Rumah Sakit Santa Maria Pekanbaru di Jalan Ahmad Yani, rawan akan aksi pencurian. Sepeda motor Suzuki Satria FU warna abu-abu hitam No Pol BA 5637 AH, milik Hendra Teja (27) warga Jalan Cik Ditiro Kecamatan Pekanbaru Kota, hilang dari kawasan parkiran yang telah disediakan.

Dalam laporannya, Senin (15/06/2015) malam, sekitar pukul 23.30 WIB di Polresta Pekanbaru. Korban yang hendak menjenguk kerabatnya yang dirawat di RS Santa Maria tersebut kaget bukan kepalang, ketika mengetahui sepeda motornya yang ditinggal dalam kondisi stang terkunci tak lagi berada di tempat parkiran.

Walau sudah dicari kesana kemari, Hendra tetap tidak menemukan kendaraanya. Bahkan pihak security RS Santa maria yang berjaga mengaku tidak mengetahui.

" Padahal disana ada petugas-petugas securitynya, masak sepeda motor saya hilang juga. Jangan-jangan ada permainan," ungkap Hendra bernada kesal kepada petugas kepolisian.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Hariwiyawan Harun Sik Mik mengatakan, telah menerima laporan korban dan masih meminta keterangan dari korban.

" Masih kita mintai keterangan dan segera akan kita tindak lanjuti. Akibat peristiwa itu, korban mengalami kerugian sebesar Rp 15 juta," katanya kepada media ini. (dm)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :