SMP Dharma Loka Juarai Liga Basket Pelajar Libala V 2014

PEKANBARU.oketimes.com- Tim basket putra SMP Dharma Loka Pekanbaru berhasil menggondol juara pertama liga basket Libala V 2014 antar pelajar SMP se Kota Pekanbaru di GOR Tri Buana Pekanbaru yang berlangsung mulai 24-31 Maret 2014. Di peringkat kedua diraih tim basket putra SMPN 13 Jalan Ronggo Warsito/Jalan Thamrin Pekanbaru.

Piala dan hadiah diserahkan kepada tim tangguh ini oleh Kepala Bidang bina Prestasi KONI Riau Drs Sanusi Anwar di GOR Tri Buana jalan Diponegoro Pekanbaru Senin malam (31/3). Menurut Drs Sanusi Anwar, pihak KONI Riau perlu membantu perhatian terhadap kegiatan-kegiatan seperti ini dalam rangka pembinaan atlet. Dari ajang-ajang seperti inilah bisa dicari bibit-bibit atlet handal Riau.

Sementara untuk tim basket putri, juara pertama diraih SMPN 5 Pekanbaru, dan juara kedua ditempati SMPN 8 Pekanbaru. Selain pertandingan basket, juga dipertandingkan lomba Cheers/dance antar siswi SMP se Pekanbaru di mana juara pertamanya diraih SMP Dharma Yuda Pekanbaru, juara kedua SMP Santa maria Pekanbaru, dan juara ketiga SMP Kalam kudus Pekanbaru.

Dalam acara final putra Senin malam (31/3) berhadapan tim basket putra SMP Dharma Loka versus SMPN 13 Pekanbaru. Dalam pertandingan sengit ini dimenangkan tim basket putra SMP Dharma Loka Pekanbaru dengan skor 43-25. Pemain top skor diajang Libala V 2014 yang disponsori Susu Baa...gus ini adalah Riki nomor punggung 9 siswa SMP Dharma Loka Pekanbaru.

Riki adalah pemain yang sangat produktif dan lincah menciptakan angka untuk kemenangan sekolahnya SMP Dharma loka Pekanbaru. Selain Riki, satu temannya yang lain yakni Riski nomor punggung 10 juga bintang muda cemerlang di lapangan dan juga banyak menciptakan angka untuk timnya.(mp)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait