Bupati Herliyan Apresiasi Kinerja Seluruh SKPD

Bupati Bengkalis, H Herliyan Saleh

BENGKALIS, oketimes.com- Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh, mengapresiasi kinerja seluruh SKPD terkait pencapaian kegiatan tahun 2014 yang keseluruhannya mencapai 80 persen. Hal itu dikatakan Herliyan usai menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA), Senin (26/1) kemarin.

Menurut dia, sukses merealisasikan sebagian besar program kerja pada tahun 2014 lalu berkat visi dan komitmen masing-masing SKPD dengan pimpinan daerah yang sudah sejalan dan berjalan dengan baik.

"Realisasi seluruh kegiatan kita pada tahun 2014 lalu mencapai 80 persen. Saya pikir capaian sebesar itu sudah sangat baik. Saya sampaikan terima kasih dan apresisasi saya kepada seluruh SKPD, terlebih lagi kepada SKPD yang realisasinya mencapai 100 persen," ujar Herliyan.

Untuk tahun anggaran 2015 ini, kata orang nomor satu di negeri junjungan itu, realisasi anggaran harus lebih baik, mengingat rentang waktu pelaksanaan kegiatan cukup lama, sekitar 6 sampai 7 bulan.

"Mari berkomitmen dan satukan tekad untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan daerah yang kita cintai ini," himbau Herliyan.(dri)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :