Irwandi Menuju Camat Terbaik di Rohul

Camat Rambah Samo, H Irwandi SSos

PS.PANGARAIAN, oketimes.com- H Irwandi SSos MM yang belum lama ini dilantik sebagai Camat Rambah Samo, mendapat pujian dari Bupati Rokan Hulu, Drs H Achmad M.Si sebagai Camat Terbaik di Kabupaten Rokan Hulu.

Pernyataan orang nomor satu di Rohul itu disampaikan dihadapan ratusan warga Desa Rambah Baru Kecamatan Rambah Samo dan para pejabat Pemprov Riau dan Pusat, Senin (19/1) lalu, dalam acara pencanangan gerakan perbaikan jaringan irigasi secara serentak di Indonesia di Desa Rambah Muda.

Bupati juga memperkenalkan Irwandi SSos MM sebagai Camat Rambah Samo yang baru. Beliau telah dua kali dipromosikan menjabat sebagai Camat di Rokan Hulu yakni Camat Rambah Hilir dan Camat Tandun dinilai sangat dekat dengan masyarakat dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Sebelum dilantik sebagai Camat Rambah Samo, Lanjutnya, Irwandi sebelumnya menjabat Camat Tandun dan Camat Rambah Hilir. "Saat dilantik sebagai Camat Rambah Samo, banyak warga Tandun yang meminta ke saya jangan dipindahkan pak Irwandi, begitu juga saat beliau menjabat Camat Rambah Hilir warga memohon tidak dipindahkan. Bahkan saat pisah sambut, warga menangis melepas Irwandi pindah ke tempat tugas yang baru," ujarnya.

Apresiasi warga terhadap Irwandi saat beliau menjabat Camat Tandun dan Camat Rambah Hilir, itu sebagai bentuk bukti kedekatannya dengan bermasyarakat selain mampu melaksanakan tugasnya, dalam perpanjangan tangan pemerintah Kabupaten Rohul di kecamatan.

"Beliau (Irwandi, red) ketika masyarakat desa ada terkena musibah dan setiap ada undangan dari masyarakat selalu hadir. Inilah yang harus dicontoh oleh para camat lainnya di Rokan Hulu," ujar Bupati Achmad.       

Kesederhanaan Irwandi yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Kabag Humas Setda Rohul dan loyal pada pimpinan, ini harus didukung oleh warga di Kecamatan Rambah Samo. "Saya minta warga Rambah Samo dan Upika dapat bersama-sama mendukung program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah, selain memajukan Rambah Samo sebagai pintu gerbang Kota Pasirpengaraian ditahun-tahun mendatang," jelasnya.(ys)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait