Home / Hukrim / Polisi Belum dapat Pastikan Sumber Api

Polisi Belum dapat Pastikan Sumber Api

Polisi Belum dapat Pastikan Sumber Api
PEKANBARU, oketimes.com- Kebakaran yang menghanguskan sembilan warung di pertigaan Jalan Sigunggung dengan Jalan Durian, Payung Sekaki, Pekanbaru menyisakan puing hingga, Jumat (28/2) siang.

Hampir seluruh bangunan rata dengan tanah dan nyaris tak bersisa. Namun ditengah penyelidikan yang dilakukan, pihak kepolisian masih belum dapat memastikan sumber api.

' Penyebab kebakaran atau sumber api yang menghanguskan sembilan warung masih dalam penyelidikan. Kita sudah datangkan tim identifikasi Polresta, Pekanbaru ke lokasi,' kata Kapolsek Payung Sekaki AKP Deddy Herman menjawab oketimes.com.

Menurut Kapolsek, sejauh ini petugas masih memintai keterangan belasan saksi-saksi. Termasuk kerabat korban yang meninggal dunia dalam musibah tragis tersebut. Disinggung mengenai akan dilakukannya koordinasi dengan tim ahli forensik Medan, Deddy mengaku belum dapat memastikan. Namun jika hal itu diperlukan maka bukan tidak mungkin, para ahli forensik akan diturunkan.

' Saat ini tim identifikasi masih bekerja dilapangan. Jika diperlukan, maka dalam waktu dekat ini tim ahli forensik akan kita turunkan,' sambung Deddy. Selain itu, Kapolsek mengatakan bahwa pihaknya turut berduka atas musibah kebakaran yang menelan tujuh korban jiwa sekaligus. 

Mereka yang terdata dalam korban tewas adalah,Adi Sumadi Manalu (20) warga asal Sidikalang. Dairi warga asal Medan, Sumatera Utara. Makmur Munte (23), Roni (40), Neng (20) istri, Naila (3), Rahmat (16) dan Pet (16). DM/BM

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.