Annas Imbau Sesama Kader Golkar Bersinergi

PEKANBARU, oketimes.com- Ketua DPD Partai Golkar Riau, H Annas Maamun menegaskan kepada seluruh kader Golkar untuk memilih calon legislatif ataupun calon Kepala Daerah dari Partai Golkar. Bagi yang tidak memilih, Annas tak segan-segan untuk memecat kader Golkar tersebut.'Sesama kader harus saling mendukung dan bersinergi. Bukan sebaliknya,' kata Annas.

Annas Maamun dalam sambutannya pada workshop pemenangan pemilu dan pelatihan juru kampanye daerah (Jurkamda) di Hotel Pangeran. Pernyataan itu disampaikan Annas tidak lebih untuk memajukan partai berlambangkan pohon beringin itu dalam menghadapi Pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun 2014 ini.

"Sekarang saya tegaskan kepada kita semua untuk ikut memilih siapapun yang mencalonkan diri menggunakan partai Golkar, saya tahu siapa saja kader yang tak memilih saya kemarin. Kedepan, bagi yang tidak memilih calon dari Golkar, saya pecat saja karena siapa lagi yang akan membesarkan partai ini kalau bukan kita semua,"katanya.

Annas juga mengetahui siapa saja yang tidak mendukungnya dalam pemilihan gubernur lalu, bahkan nama Menteri Koordinator dan kesejahteraan rakyat (Menkokesra) Agung Laksono disebut-sebut tidak mendukungnya dalam Pilgubri lalu. Padahal, menurutnya, keputusan DPP Golkar resmi menunjuk Annas-Andi untuk maju sebagai calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau.

"Pokoknya kalau ada kegiatan Agung Laksono ke Riau untuk kegiatan partai Golkar kita tolak, tapi kalau urusan pemerintahan tak apa-apa,"ujar Annas yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Riau itu.

Annas berharap kepada seluruh partai untuk tetap solid dalam membesarkan partai Golkar, bagi kader yang tidak sejalan dengan Golkar siap-siap untuk dikeluarkan dari partai berwarna kuning itu. "Tapi jika ia berbuat salah dalam menjalankan partai tersebut, ia juga siap mundur dari jabatannya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Riau,"cetusnya. **


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait