Bupati Siak Terima Kadin Riau Award 2014 “Best Business Climate”

PEKANBARU, oketimes.com- Bupati Siak Drs H Syamsuar, M.Si menerima penghargaan Kadin Riau Award 2014 kategori Best Business Climate yang diserahkan oleh ketua Kadin Riau, Juni Ardianto Rachman di Balairung Room Hotel Pangeran Pekanbaru, Rabu, (26/11). Hadir dalam acara ini, Ketua
Bappeda Kabupaten Siak Drs. H. Yan Prana Jaya, Kadis Bina Marga Ir H
Irving Kahar, M.Eng.

Penghargaan yang diberikan oleh Kadin Riau kepada Bupati Siak, setelah dilakukan survey di Kabupaten Siak yang menujukkan bahwa Dunia usaha di Kabupaten Siak, termasuk UMKM merasa sangat mudah untuk masuk berbisnis dan tidak pernah dihalang halangi untuk berkompetisi oleh Pemerintah Daerah didalam upaya mendapatkan kegiatan khususnya dari APBD.

Oleh sebab itu, dalam rangka mengapresiasi seluruh keberhasilan yang dimiliki oleh jajaran dan para mitra Kadin Riau pada tahun ini Kadin Riau memberikan anugerah (Kadin Riau Award) dengan 4 kategori. Pertama iklim usaha, kedua kepedulian pemimpin, ketiga kewira usahaan, dan pengembangan institusi.

Selain Bupati Siak, penghargaan Kadin Riau Award juga diserahkan kepada Ketua Kadin Kabupaten Bengkalis kategori Best Institutional Development,kemudian Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti kategori Most Supportive Leader. Penyerahan Penghargaan Kadin Riau Award ini ini terlaksana berdasarkan SK Dewan Pengurus Kadin Prop. Riau Nomor SKEP/023/DP/XI-2014.

Usai penyerahan pengahargaan ini, acara dilanjutkan dengan Seminar Lokakarya yang mengambil tema Pengembangan Kawasan Kota Baru dengan Konsep Pekansikawan atau Pekanbaru, Siak, Kampar, dan Pelelawan.Seminar tersebut di buka langsung oleh Plt. Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rahman.(Adi/ril)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :