Home / Hukrim / 20 unit Motor Warga Terparkir Diamankan Polres Pelalawan

20 unit Motor Warga Terparkir Diamankan Polres Pelalawan

20 unit Motor Warga Terparkir Diamankan Polres Pelalawan
PKL.KERINCI, oketimes.com- Seluruh kendaraan sepeda motor yang terpakir di depan rumah warga Dusun Sei Lagan, Desa Segati Kecamatan Langgam diangkat Polisi Resor Pelalawan ke atas Mobil truk.

Tanpa ada razia atau pemberitahuan, Polisi Resor Pelalawan dengan semena-mena mengangkut seluruh motor yang terpakir di tepi jalan dan di depan rumah warga Dusun Sei Lagan, Desa Segati.

Warga bingung mau dibawa kemana puluhan sepeda motor mereka oleh pihak Kepolisian Resor Pelalawan  tersebut.

Saat kami hubungi warga Dusun itu via seluler, warga membenarkan memang ada sepeda motor mereka diangkut oleh Polisi Pelalawan menggunakan truck.  

“Semua motor kami yang terpakir di jalan mau pun di depan rumah diangkat oleh Polisi Pelalawan ke mobil trucknya. Kami tidak mengetahui akan dibawa kemana motor-motor kami itu. Saat kejadian tersebut kami tidak ada yang berani keluar rumah,” ungkap Dadi, warga Dusun Sei Lagan.

Ditempat terpisah, Humas Polres Pelalawan, AKP G Lumban Toruan membantah kalau motor yang diangkut Polisi Resor Pelalawan sebanyak 20 unit itu berada di depan rumah maupun terparkir di tepi jalan.

Menurutnya, motor yang diangkut oleh Polres Pelalawan sebanyak 20 unit itu motor yang ditinggalkan warga diwaktu warga menyerang security PT NWR, dan sekarang sudah kita tetapkan 3 tersangka terkait bentrok kemarin, dan motor-motor tersebut saat ini diamankan di Mapolres Pelalawan, tandasnya. (diki)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.