Empat Hari Menghilang, IRT Ditemukan sudah Jadi Mayat

Jasad korban tewas saat di kamar jenazah RSUD Selasih.

RENGAT, oketimes.com- Baru dua Hari yang lalu tepatnya Sabtu (1/11) warga Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dihebohkan dengan penemuan mayat di Sungai Keranji Kecamatan Pasir Penyu, hari ini warga kembali dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan yang diduga adalah korban pembunuhan.

Penemuan mayat kali ini adalah di Desa Sungai Rotan, Kecamatan Rakit Kulim, Inhu, Riau. Korbannya seorang ibu rumah tangga bernama Lisbet boru Marbun (48), yang sudah 4 hari menghilang.

Tonggo Marbun tetangga Korban menyatakan bahwa korban hilang sejak 4 hari lalu, Jumat (31/10/2014) kemaren, akhirnya dilakukan pencarian, Senin (3/11/2014) Sekitar pukul 10.00 Wib, korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

"Saat ditemukan, separoh jasad korban dalam keadaan terkubur dengan kondisi badan tertelungkup," ujar Tonggo Marbun.

Dikatakannya, kondisi tubuh korban telah membengkak dan dikerumuni ulat, begitu jasad korban ditemukan, warga langsung melaporkan kepada perangkat desa dan Polsek Kelayang.

"Warga yang pertama kali menemukan korban dalam pencarian korban pak Purba. Begitu anggota polisi tiba di lokasi, jasad korban dibawa ke RSUD Indrasari Pematang Reba untuk divisum," pungkasnya. (Ali)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait