Sekdes Anak Setatah Tewas Disambar Petir

SELATPANJANG, oketimes.com- Bahtiar (50) Sekretaris Desa (Sekdes) Anak Setatah, Kecamatan Rangsang Barat Kepulauan Meranti Riau, Minggu (19/10/2014) Sekitar Pukul 14:00 wib disambar petir, sementara istri dan rekan- rekan korban selamat.

Jasad korban ditemui warga sekitar ketika cuaca sudah mulai normal. Diduga korban tewas ketika hendak mengambil Mentarang di pantai anak setatah bersama keluarga dan rekan-rekanya yang pada hari itu pergi ke Pantai.

"Beliau sebelumnya sudah pergi bersama istri dan rekan-rekanya sekitar pukul 12:00 Wib, dan sekitar pukul 13.00 Wib siang hujan lebat disertai petir mengguyur desa Anak Setatah. Korban diperkirakan tersambar petir sekitar pukul 14:00 Wib," ungkap Mulyadi Ajan Staf Kecamatan Rangsang Barat.

Jasad korban kemudian dilarikan dengan ambulan ke Puskesmas sebelum dibawa ke rumah duka. Korban dikebumikan Senin (20/10) di Pemakaman umum Desa Anak Setatah Rangsang Barat, tukas Mulyadi.

Camat Rangsang Barat, Drs Said Zamhur kepada wartawan menyampaikan rasa bela sungkawa yang mendalam kepada keluarga korban, "Peristiwa ini murni musibah dan kami berharap agar masyarakat berhati-hati saat hujan deras dan petir," imbuhnya.(aim/rec)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait