KONI Rohil Kirim 80 Atlit di Ajang Porprov Riau Ke VIII Inhu

Ketua KONI Kabupaten Rokan Hilir, Asrul M Noor

BAGANSIAPIAPI, oketimes.com- Pemerintah Rokan Hilir melalui KONI Rohil mengirimkan 80 atlit terbaiknya yang akan bertanding di delapan cabang olahraga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke VIII di Inhu, 18-25 Oktober mendatang.

Ketua KONI kabupaten Rokan Hilir, Asrul M Noor menyatakan 80 atlit ini akan mengikuti 8 cabang olahraga diantaranya atletic, tennis lapangan, tennis meja, bola volley, karate, taekwondo, dan catur.

Menurut Asrul, pihaknya telah berupaya untuk mengikuti seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan di ajang Porprov ke VIII di Inhu, namun karena masih terbatas kepengurusan setiap cabang olahraga, maka kabupaten Rohil hanya mengikuti 8 cabang olahraga.

"Untuk tahun ini KONI kabupaten Rokan Hilir hanya mengikuti 8 cabang olahraga, karena kita semua tahu selama beberapa tahun belakangan ini KONI Rokan Hilir ini terlihat vakum, dan baru pada tanggal 23 September lalu Bupati membentuk kembali dan melantik kepengurusan KONI Rohil, kita juga sudah membentuk koordinator cabang olahraga di setiap kecamatan untuk mengumpulkan atlit-atlit berbakat dan berprestasi. Kedepannya kita akan berusaha untuk mengikuti semua cabang olahraga yang pertandingan, baik itu Popda dan Porprov," ujar Asrul.

Asrul berharap semua atlit yang akan diberangkatkan Kamis pagi (16/10) nantinya bisa menjunjung tinggi sportivitas, menjaga kedisiplinan, saling bersilaturahmi dengan sesama atlit, jaga kesehatan, walaupun nantinya kita tidak mendapat juara setidaknya kita dari kabupaten Rokan Hilir ini masih diperhitungkan," pungkasnya.(mhd)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :