Kapolres Kampar Buka Pelatihan Personel Satpol PP Kampar

BANGKINANG, riaueditor.com- Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SIK pada Senin pagi (13/10) secara resmi membuka pelatihan program peningkatan keterampilan dan kesamaptaan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kampar di Gedung Serbaguna Polres Kampar.

Kapolres Kampar dalam sambutan acara pembukaan pelatihan ini menyampaikan bahwa pelatihan ini selain berkontribusi bagi peningkatan kemampuan dan pengetahuan bagi peserta pelatihan, juga sebagai sarana untuk mempererat kemitraan antara Polres Kampar dengan Satpol PP Kampar dalam sinergitasnya menjalankan tugas pokok fungsinya masing-masing yang dapat berjalan seiring dan saling mendukung.

Sementara itu Kasatpol PP Kampar Ir Abdul Jumrah dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polres Kampar dan meminta kepada seleluruh personel Satpol PP Kampar yang mengikuti pelatihan ini untuk antusias serta serius mengikutinya, sehingga apa yang didapat dan dipelajari nantinya bisa membawa manfaat dalam pelaksanaan tugas nantinya.

Ditempat yang sama,Kasat Binmas Polres Kampar AKP Rachmad C Yusuf SiK selaku ketua pelaksana kegiatan ini menyampaikan tentang rencana kegiatan pelatihan ini yang terdiri dari beberapa materi berupa teori dan kegiatan lapangan.

"Untuk pelajaran teori salah satu materi yang akan diberikan adalah pengetahuan tentang per Undang-Undangan sementara untuk pelajaran lapangan antara lain akan diberikan materi tentang keterampilan perorangan, semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat serta meningkatkan profesionalisme personel Satpol PP Kampar,"sebut Kasat Binmas Polres Kampar.

Hadir dalam acara pembukaan pelatihan ini dari pejabat utama Polres Kampar serta Kepala Satpol PP Kampar Ir Abdul Jumrah beserta para Kabid dilingkungan Satpol PP Kampar. Dan kegiatan pelatihan ini dijadwalkan berlangsung selama 5 hari mulai 13 s/d 17 Oktober 2014 yang diikuti 60 personel Satpol PP Kampar dengan pelatih dan pengajar dari jajaran Polres Kampar.(vila)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait