BKD Riau Sepakat 13 Oktober Pengumuman Verifikasi Berkas CPNS

PEKANBARU, oketimes.com- Keinginan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau mengumumkan hasil verifikasi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada 9 Oktober (hari ini, red) terpaksa ditunda. Hal ini dikarenakan, masih ada Kabupaten/kota yang menerima lowongan CPNS belum menyelesaikan verifikasi administrasinya.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Kepala BKD Riau, M Guntur secara khusus kepada wartawan. Dijelaskannya, setelah melakukan komunikasi dengan Kabupaten/ kota, mereka sepakat pengumuman administrasi dilakukan secara serentak.

"Namun masih ada beberapa kabupaten/ kota yang belum merampungkan verifikasinya. Dan tadi (kemarin, red) kita sepakat pengumuman akan dilaksanakan pada 13 Oktober mendatang," kata Guntur saat ditemui di kantor Gubernur Riau, Rabu (8/10).

Diakuinyam meski Pemprov riau telah siap dari berbagai hal untuk mengumumkan namun pihaknya perlu menginventaris ulang terkait verifikasi berkas tersebut. "Kita juga perlu mengecek dan ricek terkait pemberkasan tersebut," ujarnya.

Guntur juga menuturkan pihaknya di BKD Provinsi Riau akan membuka Desk Complain untuk masyarakat yang complain terkait hasil pengumuman verifikasai berkasa CPNS yang akan kita umumkan pada tanggal 13 mendatang.

"Kita juga membuka Desk Complain selain dikantor juga membuka di Website yanhg bisa diakses melalui BKD.Riau.go.id," terangnya.

Mantan Kepala Biro tapem ini juga menyebutkan jika pengumumun CPNS Riau ini pada tanggal 13 mendatang hanya melalui website saja. "Hal ini dikarenakan jika pengumuman dilakukan secara manual di kantor BKD akan mebludak masyarakat yang datang," tukasnya.(dea)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :