Bupati Lepaskan Atlit Siak Mengikuti Porprov Riau 2014 di Inhu

SIAK, oketimes.com- Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi melepas keberangkatan 195 orang kontingen Siak yang akan berlaga di Pekan Olahraga provinsi (Porprov) Riau 2014 yang digelar di kabupaten Inhu.

Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi mengatakan atlit-atlit yang diberangkatan untuk bertarung di ajang Popda ini merupakan orang-orang pilihan, agar mampu mengharumkan nama Daerah dan raihlah sejumlah prestasi.

"Untuk itu kepada atlit dia berpesan jangan sampai loyo, tanamkan semangat juang dengan mental baja,ingat nama Daerah ada dipundak kalian semua, hal ini bisa terwujud jika semangat yang penuh membara dalam mengapai prestasi mengiringi setiap pertarungan," tutur Bupati di halaman kantor Bupati Siak, Rabu (8/10).

Selain itu, kepada atlit-atlit juga diingatkan mengikuti berbagai petunjuk yang diberikan oleh pelatih dengan sebaik mungkin, seperti disiplin mengikuti intruksi pelatih.

Ketua Kontingen Popda Siak Syamsurizal SE menyampaikan pada Porprov 2014 ini, kabupaten Siak mengirimkan sebanyak 195 orang dengan komposisi atlit sebanyak 152 orang, pelatih 23 orang dan official 11 orang.(man)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait