Wow ! Perampok Todong Sejoli Pakai Senpi

OKETIMES.COM-- Wow ! Aksi pencurian dengan kekerasan atau lebih dikenal dengan istilah perampokan semakin meresahkan. Di Kabupaten Pelalawan, Sunarto (19) bersama kekasihnya Yanti (18) ditodong pakai senjata api oleh kawanan perampok dalam perjalanan menuju Perumahan Permai PT. Arara Abadi, Pelalawan, Rabu (15/1) sekitar pukul 10.30 WIB.

Sepeda motor korban jenis Tiger, perhiasan emas dibawa kabur pelaku. Kasubag Humas Polres Pelalawan, AKP Lumban G Toruan, membenarkan atas adanya peristiwa tersebut.

Saat ini polisi masih memburu para pelaku yang diperkirakan delapan orang tersebut. Menurut saksi, pelaku menggunakan mobil, membawa senjata api. Menurut penutiran korban dikepolisian, peristiwa bermula ketika korban berada dalam perjalanan. Tiba-tiba saja pelaku melintangkan mobil di depan korban.

Pelaku mengeluarkan senjata mengacungkannya kearah korban. Sunarto pucat. Demikian pula, Yanti kekasihnya. Sejoli ini kemudian dibawa dengan mobil dan diikat pelaku. Pasangan ini dibuang di kawasan perkebunan karet tepatnya di kilometer 61 Jalan Lintas Desa Gondai, Pelalawan. Dengan bantuan masyarakat akhirnya korban sampai dikantor polisi. IJUL/BM 


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait