H Azmi Laksanakan Reses II Tahun 2020 Sekaligus Sosialisasi Pencegahan Bahaya Covid-19

Siak, Oketimes.com - Ketua DPRD Kabupaten Siak, H Azmi melaksanakan Reses II tahun 2020 sesuai protokol kesehatan Covid-19. Reses berlangsung di rumah Dinas Ketua DPRD Siak jalan Raja Kecik dan di rumah kediaman pribadinya di kampung Suak Lanjut, Kecamatan Siak, Selasa (28/04/2020). 

Ketua DPRD Siak, H Azmi SE saat dikonfirmasi oleh awak media menyampaikan, walaupun suasana Covid 19 anggota DPRD tetap melaksanakan Reses disesuaikan dengan protokol kesehatan covid-19, artinya reses tidak mengumpulkan orang dalam jumlah besa, melainkan hanya beberapa orang dan atau door to door ke rumah-rumah warga, ujar Azmi.

Dalam reses tersebut Azmi melakukan edukasi, sosialisasi dan himbauan tentang pencegahan menularnya Covid-19 serta bahayanya.

Diakatakan Azmi, pelaksana reses tersebut juga diiringi pèmbagian sembako dan juga nasi kotak, dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat terdampak akibat covid-19.

"Untuk itu kita mengajak masyarakat kabupaten siak berdo`a dan bermunajad dan meminta pertolongan kepada Allah SWT, supaya wabah penyakit di negeri ini segera diangkat, untuk itu jagalah kebersihan dengan mencuci tangan, jaga jarak dan hindari keramaian, mudah-mudahan dengan adanya bermunajad segala wabah penyakit segera hilang di negeri yang kita cintai ini," harap Azmi. (*)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait