Atasi Ketersediaan Sembako, Bulog Riau Layani Belanja Online Selama Ramadan

Paket Layanan Belanja Online Bulog Riau.

Pekanbaru, Oketimes.com - Badan Urusan Logistik (Bulog) Divisi Regional Riau-Kepulauan Riau, melounching Layanan Belanja Online di www.bulogdapurkita.com.

Berkat adanya Lounching Layanan Belanja Online Bulog itu, masyarakat tidak perlu keluar atau ke pasar untuk mendapatkan sembako, cukup dengan pesan online saja melalui Bulog, maka mereka akan langsung mengantar ke tempat sipemesan.

Demikian disampaikan Humas Bulog Riau-Kepri, Riki Maskudri kepada media Sabtu 25 April 2020. Ia menyebutkan ada empat jenis paket sembako yang disiapkan Bulog di layanan belanja online di www.bulogdapurkita.com.

Salah satunya lanjut Riki, adalah paket 1 ada beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak 1 liter dan tepung terigu 1 kg yang dibandrol dengan harga total Rp 95.000. Kedua, adalah Paket 2, ada beras 10 kg, gula pasir 2 kg, minyak 2 liter dan tepung 1 kg dengan harga total Rp 175.000.

Kemudian untuk paket 3 ada beras merah 2 kg, gula pasir 1 kg, minyak 1 liter dan tepung terigu 1 kg total Rp 83.000 dan paket 4 ada beras merah 4 kg, gula pasir 2 kg, minyak 2 liter dan tepung terigu 1 kg total Rp 146.000.

Ia juga menyebutkan untuk layanan belanja online pemesanan minimal 50 paket akan dilakukan pengantaran dan pengiriman maksimal 7 hari, setelah pemesanan layanan belanja online di www.bulogdapurkita.com.

"Atau lebih lengkapnya silahkan datang atau hubungi Bulog dan pesan  www.bulogdapurkita.com," pungkasnya.***


Reporter   : Richarde  / Editor  : Cardova

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait