Home / Hukrim / Kapolres Kampar Pimpin Sertijab Kasat Narkoba dan Kapolsek

Kapolres Kampar Pimpin Sertijab Kasat Narkoba dan Kapolsek

Kapolres Kampar Pimpin Sertijab Kasat Narkoba dan Kapolsek
Ist
Pimpin Sertijab: Kepala Kepolisian Resor Kampar AKBP Mohammad Kholid memimpin upacara serah terima dua Perwira Pertama (PAMA) di lapangan upacara Mapolres Kampar, Riau, Senin 2 Maret 2020.

Kampar, Oketimes.com - Kepala Kepolisian Resor Kampar AKBP Mohammad Kholid memimpin upacara serah terima dua Perwira Pertama (PAMA) di lapangan upacara Mapolres Kampar, Riau, Senin 2 Maret 2020.

Kedua Pama yang disertijab tersebut adalah jabatan Kasatres Narkoba dan Kapolsek Kampar. Dimana Kasatres Narkoba dari AKP Asdisyah Mursid diserahkan kepada AKP Daren Maysar dan Kapolsek Kampar dari AKP Hendrizal Gani kepada AKP Tri Budiyanto.

AKP Asdisyah Mursid selanjutnya akan melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Singingi Polres Kuansing. Sementara AKP Hendrizal Gani akan melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Sukajadi Polresta Pekanbaru.

Kasatres Narkoba yang baru AKP Daren Maysar sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Kampar Kiri dan Kapolsek Kampar yang baru AKP Tri Budiyanto sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit Paminal Bid Propam Polda Riau.

Upacara sertijab ini diikuti Waka Polres Kampar Kompol Ricky Ricardo, para Kabag, Kasat, Kapolsek, segenap perwira, bintara dan ASN Polres Kampar, serta Ketua Bhayangkari Cabang Kampar Angela Kholid beserta pengurus.

Rangkaian serahterima jabatan ini diawali Pembacaan Keputusan Kapolda Riau, dilanjutkan penanggalan dan penyematan tanda pangkat dan tanda jabatan pejabat yang sertijab oleh Ilinspektur upacara.

Kemudian dilakukan pengambilan sumpah Jabatan kepada pejabat yang baru yang didampingi oleh rohaniawan, pengucapan sumpah dipimpin oleh inspektur Ulupacara.

Usai pengucapan sumpah jabatan dilanjutkan penandatanganan naskah Berita acara sertijab, berita acara pengambilan sumpah jabatan dan pakta integritas.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid menyampaikan, mutasi ditubuh Polri adalah hal yang lumrah terjadi. Ia berharap dengan adanya mutasi ini semakin meningkatkan kinerja jajarannya.***


Reporter   : Richarde  / Editor  : Ndanres Area 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.