Home / Celeb / Adik Unggah Foto Kenangan Bersama Ashraf Sinclair, BCL Live dengan Noah di Love Fest 2020

Adik Unggah Foto Kenangan Bersama Ashraf Sinclair, BCL Live dengan Noah di Love Fest 2020

Adik Unggah Foto Kenangan Bersama Ashraf Sinclair, BCL Live dengan Noah di Love Fest 2020
(instagram/adamyousofunny)
Adam Sinclair, adik bungsu Ashraf Sinclair mengunggah foto dirinya dan abangnya saat pernikahannya dengan penyanyi Yuna. Foto/instagram/adamyousofunny

Jakarta, Oketimes.com - Kepergian Ashraf Sinclair menghadap Tuhan, ternyata membuat adiknya Adam Sinclair, bikin jatuh mental dan sangat terpukul baginya.

Untuk mengenang sosok almarhum Ashraf Sinclair, Adam pun mengunggah sebuah foto bersama sang kakak yang telah berpulang pada Selasa (18/02/2020).

Karena masih merindukan sosok suami penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL, kini Adam mengunggah sebuah foto Ashraf yang tengah tersenyum lepas padanya.

"Lihat senyum itu. Senyum yang membuat kamu yakin bisa melakukan apa saja. Saya berjanji menjadi lebih kuat, Abang," tulis Adam dalam keterangan unggahannya seperti dikutip oketimes.com pada Sabtu (22/2/2020).

Adam mengaku sangat berkesan dan akan selalu mengingat momentum yang indah itu baginya saat berfose dengan almarhum Ashraf. Dalam foto itu, Ashraf tengah mengenakan pakaian seperti beskap khas adat Melayu berwarna merah marun lengkap dengan peci hitam di kepala.

Sang adik berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. "Aku berjanji menjadi pria yang lebih baik. Aku merindukanmu selamanya," ucap Adam yang menulis keterangan dalam bahasa Inggris.

Dilain sisi, sebelumnya Bunga Citra Lestari, kakak ipar Adam Sinclair, malah sebaliknya. Entah hanya untuk menghibur diri atau fansnya, BCL malah tampil di TV untuk meramaiakan acara Love Fest 2020 bersama penampilan NOAH di panggung lewat video.

Penampilan BCL di Love Fest 2020 memang batal dilakukan, karena sang penyanyi tengah berduka lantaran sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Akan tetapi, BCL tak benar-benar absen dari atas panggung pada Jumat (21/02/2020) malam. Ariel Cs pun membawa kejutan menghadirkan BCL lewat sebuah layar ke hadapan penonton.

"Kita akan berkolaborasi dengan teman kita (BCL) yang punya slot di sini sebetulnya," kata vokalis Noah Ariel.

Tadi malam, NOAH dan BCL membawakan lagu 'Mencari Cinta'. Ariel menjadi pembuka di awalan lagu tersebut dan BCL muncul dari belakang layar.

Penampilan mereka menjadi salah satu yang mencuri perhatian di acara Love Fest 2020. Lagu ini ada di album 'Keterkaitan Keterikatan' yang dirilis Agustus 2019. BCL ikut menyumbang vokalnya di lagu tersebut.

Membawa BCL ke atas panggung meski hanya sekadar image di atas layar besar menjadi penghormatan Ariel cs kepada BCL yang masih berduka.

Sebagaimana diketahui, Ashraf SInclair sekaligus suami Bunga Citra Lestari meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020). Ia diduga meninggal karena serangan jantung di usia 40 tahun.

Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir dalam usia 40 tahun, setelah mengalami serangan jantung. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) sekitar pukul 04.51 WIB. Jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Ashraf yang merupakan aktor Malaysia itu, namanya mulai dikenal publik Indonesia, setelah menikah dengan BCL pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta.

Sejak menikah dengan BCL, Ashraf memilih tinggal di Indonesia dan berkecimpung di industri hiburan Tanah Air.***


Penulis   : Van Hallen
Editor     : Ndanres Area 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.