Home / Celeb / Polisi Bingung Tahan Lucinta Luna Masuk Sel Wanita atau Pria

Polisi Bingung Tahan Lucinta Luna Masuk Sel Wanita atau Pria

Polisi Bingung Tahan Lucinta Luna Masuk Sel Wanita atau Pria
Istimewa
Lucinta Luna menjalani pemeriksaan penyidik Satres Narkoba Polres Jakarta Barat, usai diamankan dari apartemennya terkait kasus Narkoba, Selasa (11/2/2020).

Jakarta, Oketimes.com - Pasca diamankan petugas kedapatan menggunakan Narkoba dari apartemennya, hingga kini Kepolisian belum bisa memutuskan akan menahan Lucinta Luna. Jika nantinya harus ditahan, polisi juga masih bingung menempatkan Lucinta luna di sel pria atau wanita.

"Kalau sel perempuan atau laki-laki itu, sampai sekarang belum ada proses penahanan, masih dalam proses penyelidikan," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Barat AKP Bachrun kepada wartawan di Polres Jakbar, Jl S Parman, Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020).

Bachrun menyebut, saat ini Lucinta Luna masih diperiksa intensif oleh penyidik. Penyidik belum memastikan, apakah Lucinta Luna bakal ditahan atau tidak.

"Sekarang masih di ruangan pemeriksaan. Segitu dulu, karena ini awal aja. Nanti kita info perkembangannya," tutur Bachrun.

Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, menyampaikan bahwa ditahan-tidaknya Lucinta Luna, akan ditentukan setelah 3x24 jam pasca pemeriksaan di Polres Jakbar. "Penyidik masih punya waktu 3x24 jam sebelum menentukan penahanan," katanya.

Ditanya soal penempatan Lucinta Luna di sel laki-laki atau perempuan, Yusri lagi-lagi belum bisa memastikannya. "Jangan berandai-andai dulu," kata Yusri.

Diwartakan, Lucinta Luna diamankan dari apartemennya di kawasan Jakarta Pusat pada Selasa (11/2/2020) siang. Ia diamankan bersama dua orang stafnya dan juga seorang perempuan berinisial D yang diakuinya sebagai pasangannya.

Ketika di apartemen itu, polisi menemukan 3 butir pil ekstasi, 5 butir pil tramadol dan 7 butir riklona. Belum diketahui siapa pemilik barang haram itu.***


Source  : Detik
Editor   : Van Hallen

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.