Home / Hukrim / Kapolsek Pekanbaru Kota Akui Kantor Mapolsek Rusak

Kapolsek Pekanbaru Kota Akui Kantor Mapolsek Rusak

Kapolsek Pekanbaru Kota Akui Kantor Mapolsek Rusak
Ist
AKP Sunarti, Kapolsek Pekanbaru Kota Resta Pekanbaru.

Pekanbaru, Oketimes.com - Adanya pengerjaan bangunan gedung Bank Central Asia Kantor Cabang Utama Pekanbaru, mengakibatkan kerusakan pada bangunan kantor Mapolsek Pekanbaru Kota yang bersebelahan dengan lokasi pengerjaan bangunan gedung tersebut.

Kerusakan bangunan kantor Mapolsek tersebut, diduga karena berdekatan dengan lokasi pemancangan yang menggunakan alat Hyndraulic Piling dengan beratnya hampir 500 ton.

Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Sunarti, saat dikonfirmasi terkait adanya kerusakan bangunan gedung di Mapolsek, imbas adanya pengerjaan bangunan gedung BCA KCU Pekanbaru yang masih berlangsung dibenarkan oleh Kapolsek Sunarti.

"Iya benar, memang ada bangunan kami rusak, akibat pengerjaan bangunan BCA itu," ujar Sunarti pada oketimes.com saat dihubungi via ponselnya Rabu (30/10/2019) malam.

Menurut informasi yang dihimpun, penggunaan alat Hyndraulic Piling dalam pengerjaan pemancangan dilakukan sejak pada bulan Juli 2019 lalu.***


Reporter    : Richarde
Editor         : Ndanres Area                      

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.