Home / Senibudpar / Titik Api Nihil, Pemda Siak Awali Kegiatan Fun Bike Jelang TDS

Titik Api Nihil, Pemda Siak Awali Kegiatan Fun Bike Jelang TDS

Titik Api Nihil, Pemda Siak Awali Kegiatan Fun Bike Jelang TDS
Sule
Bupati Siak Alfedri lepas kegiatan Fun Bike Rabu (18/09/19) pagi di depan Istana Siak Kabupaten Siak, Riau.

Siak, Oketimes.com - Seperti tahun lalu sebelum Tour de Siak 2019 resmi di buka, iven TdS di awali dengan kegiatan Fun Bike untuk mengibur masyarakat setempat. Acara itu, di lepas oleh Bupati Alfedri didampingi oleh Asisten Perdata & Tun (Asdatun) Kejati Riau Dwi Agus Afrianto.

"Syukur alhamdulillah pagi hari ini kami dapat melaksanakan Fun Bike serangkaian Tour De Siak serta dapat berkumpul bersama masyarakat, untuk menyambut Tour De Siak ke-7 tahun 2019," kata Alfedri sebelum melepas Fun Bike Rabu (18/09/19) pagi di depan Istana Siak.

Ia menyebutkan bahwa acara kegiatan Fun Bike 2019 itu dilaksanakan saat kondisi asap karhutla lebih menipis, karena sejak awal September lalu, titik api di Kabupaten Siak termasuk minim.

"Meski asap kiriman masih ada, penyelenggaraan Fun Bike rutenya akan diperpendek. Start di mulai dari Istana Siak, lalu belok kekanan depan balai kerapatan tinggi dan masuk ke jalur belakang istana menuju jalan Sutomo dan finish di lapangan Siak Bermadah. Para peserta akan mendapatkan doorprize dan hadiah utama sepeda motor serta hadiah menarik lainnya," ungkap Alfedri.

Alfedri juga memaparkan bahwa pembukaan Tour De Siak dilaksanakan di gedung daerah seberang Mempura dekat Jembatan Tengku Agung saat Open Ceremonial Tour de Siak pada malam harinya. Acara tersebut sekaligus pelaksanaan parade atlet serta mengajak para peserta dan masyarakat ikut ramaikan pembukaan.

"Untuk saya mengajak masyarakat untuk ikut meramaikan acara pembukaan TDS 2019 ini, karena akan di hibur oleh artis ibu kota Jakarta Andra and the backbone," ajaknya.***

 

Pewarta  :  Sule
Editor     :  Cardova

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.