Home / Lingkungan / Kualitas Udara Masih Buruk, Pemko Kembali Liburkan Sekolah

Kualitas Udara Masih Buruk, Pemko Kembali Liburkan Sekolah

Kualitas Udara Masih Buruk, Pemko Kembali Liburkan Sekolah
Ist
Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU) di Kota Pekanbaru.

Pekanbaru, oketimes.com - Kabut asap akibat karhutla masih pekat menyelimuti Kota Pekanbaru, selaras dengan itu, Pemko kembali  memperpanjang hari libur sekolah mulai tingkat TK hingga SMP selama dua hari kedepan.

Terpantau pada Minggu (15/09/19) Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU) menunjukkan kualitas udara masih tidak sehat, dimana indeks tersebut menunjukkan angka pencemaran udara berada di level 139 mikron meter.

"Kami kembali menetapkan perpanjangan  libur sekolah Senin 16 September dan Selasa 17 September 2019," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru M Noer MBS pada Wartawan usai memimpin rapat koordinasi di kantor BPBD Kota Pekanbaru.

Dikatakan Sekdako, selain meliburkan sekolah, Pemko Pekanbaru juga menyiagakan posko layanan dan rumah singgah untuk warga yang terdampak asap.

"Kami juga intensif meningkatkan layanan di 22 Posko dampak asap. Posko ini di 22 Puskesmas," pungkas Mantan Kadisduk Capil Kota Pekanbaru itu, memaparkan. ***


Reporter   : Richarde
Editor        : Cardova 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.