Home / Sport / Cawak Kapal 80 Meter Bakamla Ikuti Lomba Gerak Jalan 17 KM

Peringati Kemerdekaan RI

Cawak Kapal 80 Meter Bakamla Ikuti Lomba Gerak Jalan 17 KM

Cawak Kapal 80 Meter Bakamla Ikuti Lomba Gerak Jalan 17 KM
Humas Bakamla RI For oketimes.com
Cawak kapal patroli 80 meter Bakamla RI/Indonesian Coast Guard (IDNCG) turut memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 dengan mengikuti lomba gerak jalan beregu 17 Km, Batam, Sabtu (3/8/2019).

Batam, oketimes.com - Cawak kapal patroli 80 meter Bakamla RI/Indonesian Coast Guard (IDNCG) turut memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 dengan mengikuti lomba gerak jalan beregu 17 Km, Batam, Sabtu (3/8/2019).

Lomba gerak jalan beregu diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Batam, dengan kategori 5 Km, 8 Km dan 17 Km. Kegiatan di buka oleh Walikota Batam Mohammad Rudi dan dihadiri oleh Kadispora Kota Batam. Adapun kegiatan digelar untuk menyatukan tujuan, dan mengobarkan semangat Indonesia merdeka.

Bakamla RI/IDNCG Zona Maritim Barat ikut berpartisipasi dalam kemeriahan bulan kemerdekaan dengan menurunkan dua regu kategori 17 Km, yang berasal dari tiga kapal patroli 80 meter, yaitu KN. Pulau Nipah 321, KN. Pulau Marore 322 dan KN. Pulau Dana 323.

Selain itu, turut memeriahkan pula peserta dari TNI, Polri, Kantor Dinas Pemerintahan Kota Batam, Mahasiswa/i , Pelajar Kota Batam, dan Berbagai Organisasi yang ada di Kota Batam.***


Autentikasi : Kasubbag Humas Bakamla RI, Letkol Bakamla Mardiono.

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.