Home / Pemerintahan / Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59, Gubri dan Kejati Siap Kawal Aset Daerah

Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59, Gubri dan Kejati Siap Kawal Aset Daerah

Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59, Gubri dan Kejati Siap Kawal Aset Daerah
Humas Pemprov Riau For oketimes.com
Ucapkan Selamat: Gubernur Riau Drs H Syamsuar mengucapkan selamat dan sukses Hari Bhakti Adhyaksa ke – 59 Tahun 2019 kepada Kajati Riau Uung Abdul Syakur saat menghadiri upacara tersebut di Kantor Kejaksaan Tinggi Riau Jalan Sudirman Pekanbaru, Senin 22 Juli 2019.

Pekanbaru, Oketimes.com - Gubernur Riau, Syamsuar berharap sinergitas antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, dapat terus terjalin. Khususnya, dalam rangka berkerja sama menyelamatkan aset daerah.

"Kami dan Kejaksaan sudah menjalin kerja sama berkaitan penertiban aset. Kami selalu meminta bantuan untuk persoalan itu, seperti halnya masalah aset kepemilikan tanah serta meminta pendampingan Kejaksaan untuk menertibkan perkebunan ilegal," kata Gubri Syamsuar pada awak media usai menghadiri upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 tahun 2019 tingkat Provinsi Riau, Senin 22 Juli 2019 di Kantor Kejati Riau, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Bersempena dengan hari HBA itu, Gubri berharap agar rekan-rekan di Kejati Riau, dapat bekerja secara profesional dan sepenuh hati sesuai dengan tema puncak perayaan tahun ini, yakni "Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Kemuliaan, dan Keutuhan NKRI".

"Mari kita kedepankan profesionalitas dan bekerja sepenuh hati, untuk mengabdikan diri demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan negeri," pungkas mantan bupati siak dua peride itu dalam acara tersebut.***

 

Reporter  : Richarde
Editor      : Cardova 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.