Home / Ekbis / TNI Buka Kerja Sama dengan Bank Tabungan Negara

TNI Buka Kerja Sama dengan Bank Tabungan Negara

TNI Buka Kerja Sama dengan Bank Tabungan Negara
Puspen TNI For oketimes.com
penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P, dengan Direktur Utama PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Maryono, bertempat di ruang tamu Panglima TNI Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin 22 Juli 2019.

Cilangkap, oketimes.com - Tentara Nasional Indonesia (TNI) melakukan kerja sama dalam bidang Penyediaan Jasa dan layanan perbankan bagi anggota TNI dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero).

Kerja sama itu, ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P, dengan Direktur Utama PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Maryono, bertempat di ruang tamu Panglima TNI Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin 22 Juli 2019.

Dalam Penandatanganan Nota Kesepahaman itu, TNI mendukung kerja sama yang akan dilakukan dengan PT Bank Tabungan Negara (BTN) untuk membangun perumahan bagi Prajurit dan PNS di lingkungan TNI dalam rangka meningkatkan kesejahteraan Prajurit khususnya pada bidang perumahan.

Dengan demikian melalui kerja sama tersebut, termasuk pembangunan rumah non dinas bagi Prajurit dan PNS TNI, diharapkan Prajurit dan PNS TNI akan meningkat kesejahteraannya khususnya dibidang perumahan, sehingga menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari.

Turut hadir diacara tersebut diantaranya, Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto, Aspers Panglima TNI Marsda TNI Dedy Permadi, SE, M.M.D.S, Aslog Panglima TNI Marsda TNI Kukuh Sudibyanto, Kapusku TNI Brigjen TNI Drs. Imam Baidhowi MM, Waasrenum Panglima TNI Brigjen TNI Sucianto, C.Fr.A dan Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Purnomo.***


Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman.
Editor        : Van Hallen 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.