Home / Khazanah / Lepas 213 JCH Siak Menuju Embarkasi Haji Antara Riau, Alfedri Doakan Jamaah Jadi Haji Mabrur

Lepas 213 JCH Siak Menuju Embarkasi Haji Antara Riau, Alfedri Doakan Jamaah Jadi Haji Mabrur

Lepas 213 JCH Siak Menuju Embarkasi Haji Antara Riau, Alfedri Doakan Jamaah Jadi Haji Mabrur
Humas Pemkab Siak For oketimes.com
Bupati Siak Alfedri lepas Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Siak, yang akan diberangkatkan menuju Embarkasi Haji Antara di Pekanbaru dari halaman Asrama Haji Kabupaten Siak, Senin 22 Juli 2019 pagi.

Siak, oketimes.com - Bupati Siak Alfedri lepas Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Siak, yang akan diberangkatkan menuju Embarkasi Haji Antara di Pekanbaru dari halaman Asrama Haji Kabupaten Siak, Senin 22 Juli 2019 pagi.

Sebanyak 213 JCH yang berasal dari 14 kecamatan yang ada se-Kabupaten Siak, diberangkatkan dengan menggunakan 3 unit mobil bus, setelah seremonial pelepasan secara resmi dilakukan oleh Bupati Siak Alfedri.

"Selain para 213 JCH yang hari ini kita berangkatkan menuju Kota Pekanbaru, pada tanggal 23 Juli 2019 mendatang, kita akan lalukan pelepasan untuk keberangkatan sebanyak 63 JCH lagi, dengan total keseluruhan JCH yang diberangkatkan dari kabupaten siak sebanyak 276 orang," kata Alfedri dalam sambutannya.

Disampaikan Alfedri, sebelumnya kegiatan pelepasan pemberangkatan para JCH, juga telah dilakukan secara resmi oleh Pemkab Siak. Malam ini kata dia, penyelenggara juga akan memberangkatkan secara resmi sebagian Jemaah Calon Haji Kabupaten Siak ke Embarkasi Haji Antara di Pekanbaru yang tergabung dalam satu kloter bersama JCH asal Kabupaten Kuansing.

"Kita mendoakan semoga Jemaah Calon Haji yang diberangkatkan, diberikan kesehatan dan kemudahan, sehingga dapat melaksanakan ibadah haji dan meraih haji yang mabrur," pungkas mantan wakil bupati Siak ini berharap.***


Reporter   : Sulaiman
Editor       : Cardova

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.