Home / Advertorial / Bupati dan Wabub Rohil Tepuk Tepung Tawar CJH Rohil di Bengkalis

Bupati dan Wabub Rohil Tepuk Tepung Tawar CJH Rohil di Bengkalis

Bupati dan Wabub Rohil Tepuk Tepung Tawar CJH Rohil di Bengkalis
Humas Pemkab Siak For Oketimes.com
Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno AMp bersama Wakil bupati Rohil Jamiludin, melakukan tepuk tepung tawar kepada Calon Jemaah Haji (CJH) Rohil yang ada di Kabupaten Bengkalis. Acara tepuk tepung tawar itu dilaksanakan pada hari di Gedung Cik Puan Kabupaten Bengkalis pada Kamis 4 Juli 2019.

Bengkalis, Oketimes.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno AMp bersama Wakil bupati Rohil Jamiludin, melakukan tepuk tepung tawar kepada Calon Jemaah Haji (CJH) Rohil yang ada di Kabupaten Bengkalis. Acara tepuk tepung tawar itu dilaksanakan pada hari di Gedung Cik Puan Kabupaten Bengkalis pada Kamis 4 Juli 2019.

Turut hadir dalam acara tepuk tepung tawar, Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir Rasyid Abizar, Sekda Rohil Surya Arfan, dan sejumlah OPD Rohil, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis Amrizal, DPH LAM Riau Datuk Seri Sofyn Said, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Bengkalis Halomoan serta Calon Jemaah Haji (CJH) Rohil yang akan berangkat menunaikan pagilan Allah ketanah suci, dari Bengkalis, sebanyak delapan orang.

Adapun kedelapan orang CJH asal Bengkalis yang akan berangkat ke tanah suci adalah sebagai berikut :

1. Hly Yohanes SH, bin Mohamad Nor.

2. Dra, Wan kholijah, bintin H. Wan Sulung.

3. Sasdek maharamis, bin H Muhammad Syarif Nong.

4. Hj Zulyana binti Boling.

5. Syaiful Bahri bin ketik.

6. Susie bintin H. M Noh Jaya.

7. Darwis bin Syahbudin Hasan.

8 Danila binti Hasnan Impam.

Bupati Suyatno dalam sambutannya menyampaikan atas nama pribadi dan Pemkab Kabupaten Rokan Hilir, menyampaikan mohon maaf sebesar-besarnya terutama kepada CJH yang ada di Kabupaten Bengkalis yang akan menunaikan panggilan Allah melalui Kabupaten Bengkalis.

"Bagi yang akan berangkat ke tanah suci, kami soakan, selamat sampai tujuan, dan selamat pulang ke pangkuan keluarga yang menunggu pulang. Dan kami segenaf pemerintah kabupaten Rokan Hilir, tidak lupa juga memohon maaf, bila ada kesalahan," singkat Suyanto.

Masih kata Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno di penghujung bulan Syawal, masih suasana lebaran, jika ada silaf kata dalam berucap mohon dimaafkan, terutama untuk kelurga.

Orang yang nomor satu di Negeri Seribu Kubah itu juga mengajak seluruh masyarakat Rohil mendoakan para calon jemaah haji semoga tamu Allah itu diberikan kesehatan selama dalam perjalanan haji dan menjalankan ibadah haji.

"Kita doakan semoga para calon jemaah haji mendapat haji yang mabrur, selamat pergi dan selamat pulang nantinya ketanah air. Satu pesan kami kepada jemaah yang berangkat, jangan lupa mendoakan kami yang tinggal di Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Rokan Hilir," harap Suyatno.

Ia juga berpesan kepada CJH agar terus mempelajari buku panduan yang diberikan secara berulang-ulang agar selama di tanah suci tidak mendapat hambatan.

Selain itu doakan juga negeri kita ini terus maju agar masyarakatnya sejahtera semua.

"Yang paling penting lagi jaga kesehatan, karena di sana dibutuhkan stamina. Allah bersama kita jangan ragu dalam beribadah. Yang muda bimbinglah yang tua, Insyallah jika kita banyak membantu di sana dimudahkan segalanya," pungkas Suyatno.*** (adv/humas)

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.