Home / Khazanah / Baznas Siak Kembali Luncurkan ATM Beras ke 11 di Pusako

Baznas Siak Kembali Luncurkan ATM Beras ke 11 di Pusako

Baznas Siak Kembali Luncurkan ATM Beras ke 11 di Pusako
Ist
Bupati Siak Drs Alfedri menghadiri peluncuran Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) beras sekaligus Gerakan Subuh Berjamaah di Masjid Hidayatul Muttaqin di Kampung Benayah pada Minggu subuh 30 Juni 2019 di Kecamatan Pusako.

Siak, Oketimes.com - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Siak, kembali meluncurkan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) beras yang ke sebelas dan peluncuran ATM beras ini untuk memudahkan masyarakat miskin dalam pengambilan beras sebagai pemenuhan kebutuhan dasar.

Peluncuran ATM beras itu bersamaan dengan Gerakan Subuh Berjamaah di Masjid Hidayatul Muttaqin kampung Benayah yang dihadiri oleh Bupati Siak Alfedri bersama pejuang subuh Minggu pagi 30 Juni 2019 di Kecamatan Pusako.

Dalam sambutannya, Bupati Siak menyampaikan bahwa Baznas meluncurkan kartu ATM beras untuk 50 mustahik di Kecamatan Siak. Launching ATM beras ini dilakkukan dalam rangka mempermudah kaum duafa untuk mendapatkan haknya yang sudah terdata di masing-masing UPZ Kampung.

"Kita sudah meluncurkan  ATM yang kesebalas di Kabupaten Siak artinya tinggal tigq kecamatan lagi Minas, Sungai Mandau dan Dayun. Syukurlah ibu mendapat kemudahan mendapatkan beras melalui mesin ATM. Kalau di bank kita harus antri, disini tak payah lagi. Mari jaga alat ini untuk terus mendapatkan manfaatnya," ajak Alfedri.***


Reporter   : Sulaiman
Editor       : Cardoffa 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.