Home / Pemerintahan / Sekda Enggan Sebut Calon Pansel PTP Pemprov Riau

Sekda Enggan Sebut Calon Pansel PTP Pemprov Riau

Sekda Enggan Sebut Calon Pansel PTP Pemprov Riau
Int
ILustrasi

Pekanbaru, Oketimes.com - Pemerintah Provinsi Riau masih rahasiakan siapa calon anggota Panitia Seleksi (Pansel) Pejabat Tinggi Pratama (PTP). Namun diisyaratkan, para calon pansel tersebut sudah mulai disiapkan untuk persiapan seleksi pejabat yang baru nanti.

Hal itu terbukti dari pernyataan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Ahmad Hijazi yang mengaku akan segera menyurati para calon anggota tim Pansel assesment PTP di lingkungan Pemprov Riau.

"Sudah mulai disurati orang-orang calon anggota tim Panselnya, saat ini kami juga tengah mengumpulkan bahan-bahan pendukung," kata Hijazi Jumat 14 Juni 2019.

Mantan Kadisperindag Kota Batam ini tidak menampik dalam waktu dekat, akan dilakukan seleksi pejabat untuk pengisian posisi PTP yang masih kosong. Proses assesment pejabat itu juga nantinya bagian dari penyegaran untuk memaksimalkan kinerja pemerintahan.

Adapun menyinggung struktur tim pansel sebelum yang sebelumnya selalu dipercayakan kepada Prof Mukhtar Achmad, ketika Gubernur Riau dijabat Arsyadjuliandi Rachman. Hijazi memastikan pada struktur tim pansel yang baru nanti, semua wajah baru.

"Kemungkinan tidak akan menggunakan tim Pansel yang lama lagi, akan ada pergantian," pungkasnya.***


Reporter  : Richarde
Editor      : Cardoffa

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.