Home / Pemerintahan / Usai Lebaran, Pemkab Siak Laksanakan Apel Bersama Perdana

Usai Lebaran, Pemkab Siak Laksanakan Apel Bersama Perdana

Usai Lebaran, Pemkab Siak Laksanakan Apel Bersama Perdana
Humas Pemkab Siak For Oketimes.com
Bupati Siak Alfedri menyalami para ASN di Lingkungan Pemkab Siak usai pelaksanaan apel bersama pasc lebaran di halaman Kantor Bupati Siak, Senin 10 Juni 2019 pagi.

Siak, Oketimes.com - Setelah melaksanakan cuti bersama dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun honorer di Lingkungan Pemkab Siak, kembali masuk kerja.

Hari pertama masuk kerja dilingkup Pemkab Siak diawali dengan pelaksanaan apel bersama di halaman Kantor Bupati Siak, Senin 10 Juni 2019 pagi yang dipimpin langsung Bupati Siak Alfedri.

Bupati Siak Alfedri dalam sambutannya mengatakan setelah beberapa hari melaksanakan cuti bersama dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, hari ini seluruh Pegawai Negeri Sipil maupun honorer masuk kerja kembali, untuk melaksanakan rutinitas seperti biasanya.

"Dimomen hari hari raya idul fitri 1440 H ini, kami atas nama Pemerintah, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H, minal aidin wal faizin, Mohon maaf lahir batin dan batin", ucap Alfedri.

Kemudian, Alfedri juga berharap, setelah melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh, dan beribadah dibulan suci ramadhan, semoga di Bulan Syawal ini, ada peningkatan didalam diri kita di semua sisi.

"Tanamkanlah didalam diri kita, bahwa hari besok harus lebih baik dari hari ini, maka kita akan masuk ke dalam hamba Allah yang beruntung", ucapnya.

Selain itu, saya berharap kegiatan yang telah kita laksanakan dibulan Ramadhan, seperti One Day One Juz jangan sampai tidak dilaksanakan.

"Kegiatan One Day One Juz, tidak harus dilakukan dibulan Ramadhan saja, dibulan lain juga harus dilaksanakan. Karena itu akan mempermudah kita untuk katam Alquran dalam waktu 1 bulan," tutup Alfedri.***


Reporter     : Sulaiman
Editor         : Cardoffa

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.